Jumat, 02 Juli 2010

Biografi Wirduna Tripa


Orang tua saya memberikan nama saya Wirduna, teman teman-teman biasa memanggil saya Wir. Kalau di dunia maya orang lebih mengenal saya Wirduna Tripa. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Abang saya bernama Muhammad Kudra, ia lebih memilih untuk menghabiskan hidupnya di Dayah. Saat saya masih remaja orang tua saya sempat juga menitipkan saya di Pesantren.

Jenjang pendidikan yang pernah saya tempuh pertama sekali adalah SD Negeri Kuala Tripa, SLTPN 3 Darul Makmur dan MAS Darul Hikmah Meulaboh. Selama saya mengecap pendidikan di sekolah saya selalu bersaing dengan teman-teman untuk memperebutkan peringkat satu, Saya sangat bersyukur karena hampir setiap semester saya mengantongi peringkat pertama.
Sekarang saya tercatat sebagai mahasiswa Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia FKIP Unsyiah. Mau tahu kegiatan sehari-hari saya? Walau bagaimana pun kuliah adalah aktivitas utama saya. Selain itu, saya juga aktif di Gelanggang Mahasiswa Sastra Indonesia (Gemasastrin). Periode 2009/2010 saya dipercayakan sebagai ketua Umum Gemasastrin, ini adalah pengalaman yang sangat berharga ketika saya kuliah di PBSI. Selain itu saya juga aktif dibeberapa organisasi kampus lainnya.
Selain kuliah saya juga menyempatkan diri untuk menulis. Bila ditanya apa yang saya tulis, maka saya akan menjawab “Saya akan menulis apa saja yang saya lihat, yang saya rasakan, yang saya dengar dan yang mereka perdengarkan”. Saya Sekarang ingin lebih aktif dalam dunia tulis-menulis dan keorganisasian. Tentu harapan ini harus selalu dibarangi dengan semangat tinggi dan keseriusan yang hakiki.
Oya… bila saudara berkenan bisa singgah ke rumah saya di dunia maya:
Web : http//:wirduna.blogspot.com,
E-mail :Wir_tripa@yahoo.com dan;
Face Book : Wirduna Tripa
HP : 085277833707

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan Anda