Senin, 28 Februari 2011

Surat Permohonan Beasiswa

Nomor : Istimewa Banda Aceh, 26 Juli 2010
Lamp : 1 berkas
Perihal : Permohonan Beasiswa Kepada Yth,
Bapak Bupati Nagan Raya
di
Suka Makmue

Assalamu’alaikum wr. wb.

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

nama : Teuku Asrul
NIM : 0706102040070
tempat/tgl lahir : Suka Mulia, 15 Februari 1989
jenis kelamin : Laki-laki
agama : Islam
fakultas : FKIP
jurusan : Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia
alamat : Jl. Seroja, Gampong Ie Masen Kaye Adang

Dengan ini saya mengajukan permohonan beasiswa kepada Bapak agar dapat sudi kiranya menerima saya sebagai salah satu calon penerima beasiswa Pemda Nagan Raya tahun 2010. dengan beasiswa ini dapat membantu saya dalam menyelesaikan pendidikan saya.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut:

1. Surat Permohonan
2. Fotokopi KTM 1 lembar
3. Fotokopi KHS 1 lembar
4. Fotokopi KTP 1 lembar
5. Fotokopi KTP orang tua 1 lembar
6. Fotokopi KK 1 lembar
7. Fotokopi ijazah SMA 1 lembar
8. Fotokopi slip SPP 1 lembar
9. Pas foto ukuran 3x4 cm 2 lembar

Demikianlah surat permohonan ini saya buat, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya
Pemohon


(TEUKU ASRUL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan Anda